MENGAPA PAKAIAN HARUS DI CUCI UNTK PERTAMA KALINYA


Ada beberapa alasan untuk mencuci pakaian baru, sekali sebelum Anda memakainya untuk pertama kalinya. Salah satunya adalah untuk menghilangkan atau mengurangi bahan kimia yang yang dibuat produsen untuk membuat mereka terlihat lebih baik, dan yang lain adalah untuk mengurangi pewarna yang berlebihan. Selesai tidak akan mengganggu setiap orang yang memakai sepasang celana, tetapi ada beberapa orang dengan kulit sensitif yang bisa mengembangkan ruam. Bayi 'pakaian harus selalu dicuci sebelum dipakai karena bayi dapat sangat sensitif terhadap bahan kimia. Pakaian baru yang telah dicuci sekali akan menjadi lebih lembut dan yang membuat mereka lebih nyaman untuk dikenakan. 

Jika pakaian telah Selesai tidak akan mengganggu setiap orang yang memakai sepasang celana, tetapi ada beberapa orang dengan kulit sensitif yang bisa mengembangkan ruam. Bayi 'pakaian harus selalu dicuci sebelum dipakai karena bayi dapat sangat sensitif terhadap bahan kimia. Pakaian baru yang telah dicuci sekali akan menjadi lebih lembut dan yang membuat mereka lebih nyaman untuk dikenakan.

Salah satu pertanyaan umum bahwa banyak orang saat ini adalah, "Bukankah akan lebih baik jika para pembuat pakaian tidak meletakkan bahan kimia tambahan pada pakaian baru?" Salah satu alasan umum memakai karena jamur. Pakaian yang terbuat dari serat alami seperti kapas dan linen, dapat berjamur jika terkena uap air. Pabrik menggunakan formaldehida untuk mensiasati pakaian yang harus dikirim jauh, katakanlah, dari Asia ke Amerika Serikat, untuk mencegah jamur. Formaldehida memiliki bau yang sangat tajam, dan kadang-kadang pakaian baru yang membawa berbasis resin formaldehida akan mengeluarkan bau yang tajam sampai mereka dicuci.

Formaldehida juga disalahkan karena reaksi alergi pada orang yang sensitif. Jika Anda adalah orang yang menderita alergi, itu adalah ide yang baik untuk mencuci pakaian baru Anda sebelum memakai mereka sekali. Anda tidak akan mencuci selesai keluar sepenuhnya, tetapi Anda akan mengurangi mereka sedikit. tanda lain yang muncul pada pakaian menganjurkan Anda disarankan "mencuci secara terpisah sebelum memakai." Pakaian yang membawa tag ini sering memiliki gelap atau terang pewarna yang bisa luntur dan terkena pakaian lain atau bahkan pada kulit Anda. Mencuci item ini sekali sebelum Anda memakainya akan membuang kelebihan pewarna.