Tips mencuci pakaian Putih



Pakaian putih Jika tidak dicuci dengan benar, Kain putih cenderung menjadi kuning atau abu-abu sepanjang waktu. Salah satu alasan utama untuk ini adalah bahwa banyak orang tidak memisahkan warna putih dengan pakaian berwarna, sehingga mereka tidak bisa mencuci mereka dengan cara tertentu agar tetap putih. Selain itu, kadang-kadang pakaian berwarna dan akan mengubah pakaian putih menjadi warna yang tidak diinginkan.
Ketika menggunakan zat pemutih (Byclean dll) , penting untuk tidak pernah menuangkan pemutih langsung pada pakaian Anda karena Anda mungkin secara tidak sengaja menyebabkan lubang di kain. Gunakan pemutih sesuai dengan takaran sesuai petunjuk produsen pemutih.

Anda dapat menempatkan pakaian di mesin pengering, namun menggantung di matahari akan lebih membantu memutihkan pakaian putih Anda. Jika mungkin, menggantung mereka pada sebuah garis yang memaparkan permukaan pakaian Anda untuk lebih banyak sinar matahari.

Note : Jika anda merasa terbantu dengan artikel ini, mohon di Klik iklannya sebagai apresiasi anda untuk kemajuan blog ini, terimakasih